Monday 9 December 2013

Fast & Furios 7 Tetap Berjalan






Meninggalnya aktor Paul Walker dalam kecelakaan lalu lintas akhir pekan kemarin, membuat sekuel Fast & Furious menjadi penuh tanda tanya. Apakah film kebut-kebutan ini akan tetap dilanjutkan sepeningal sang aktor utama yang memainkan peran Brian O'Connor tersebut.
Seperti dilansir The Hollywood Reporter, pasca meninggalnya Paul Walker syuting film yang sudah berjalan separuh jalan ini ditunda. Namun pihak Universal dan sutradara James Wan memastikan akan melanjutkan film tersebut. Mereka telah bertemu pagi ini untuk membahas bagaimana kelanjutan film dengan tetap menghormati Walker.
Menurut rencana, film ini akan rilis 11 Juli 2014 mendatang. Walker seharusnya akan syuting beberapa "adegan kunci" pada minggu ini. Sang sutradara akan membahas prospek penulisan ulang untuk membantu menyelamatkan film ini.
Sebagai informasi, Paul Walker meninggal akibat kecelakaan mobil yang ditumpanginya di California, akhir pekan kemarin. Walker meninggalkan seorang putri bernama Meadow dan seorang istri, Rebecca. Prestasinya di dunia perfilman Hollywood pun akan selalu dikenang.

No comments:

Post a Comment