Friday 8 November 2013

inilah suara unik dari dota 2 valve



Sebelumnya tahu gak, kalau dalam DotA terdapat banyak sekali ucapan yang terdapat pada masing-masing hero, dimana jika kamu klik kiri secara terus menerus, atau f1 secara berkelanjutan (tanpa klik yang lainnya), maka dia akan terus berbicara panjang lebar dengan banyak ucapan dan makna didalamnya, entah kisah hidupnya, sudut pandangnya, atau hanya sekedar lelucon belaka.
 

Namun ternyata, pada Dota 2 kosakata yang terkandung didalamnya lebih beragam dan lebih banyak dibandingkan dengan yang ada pada DotA. Bahkan, apabila hero tertentu bertemu dengan "rival"nya, maka akan ada suatu ucapan yang keluar "khusus" untuk dirinya. Sebagai contoh apabila Lina the Slayer bertemu dengan Rylai the Crystal Maiden maka akan ada suatu ucapan yang keluar dari mulut mereka.


Tidak hanya itu, bila kamu memiliki hero yang bisa di-upgrade dengan Aghanim`s Scepter, atau juga menambahkan suatu item yang sangat "cocok" untuk hero tertentu maka akan ada ucapan khusus kembali dari hero tersebut yang keluar secara otomatis. Misalnya Lich King bila diberikan Aghanim maka dia akan berucap, "Hmmm, Scepter". Unik bukan!


Ada satu hal lagi mengenai perbendaharaan kata yang ada pada masing-masing hero Dota 2 yang sangat menarik. Dan mungkin kebanyakan dari pemain Dota 2, belum mengetahuinya. Yakni apabila kamu menulis huruf "LoL" pada Dota 2 ketika dalam permainan dengan kondisi hero masih hidup, maka akan ada suara tawa yang keluar dari hero tersebut, sama halnya ketika kamu menuliskan "Haha", hal yang sama juga akan terjadi. Tapi awas, jangan coba kamu tulis "Wkwkwkwk", karena tidak akan terjadi apa-apa ^^, soalnya Valve gak kenal kata "Wkwkwk".
Hehehe, begitu unik-kan perbedaan suara antara DotA dengan perbendaharaan kata yang terdapat pada Dota 2 Valve.
Dan rupanya masih ada satu lagi hal menarik mengenai suara-suara hero Dota 2 tersebut. Pasalnya ada seseorang diluaran sana yang mampu menirukan dengan mirip suara-suara dari ragam hero yang ada pada Dota 2. Hampir semua suara hero ditirunya (atau mungkin semuanya, entahlah), yang jelas dia menirukannya dengan sangat baik.

Description: http://indogamers.com/system/upload/media/pictures/506a5265e704f1349145189dexdestroyer.jpg
DexDestroyer

Dan berikut video dari pemuda tersebut dengan julukan DexDestroyer yang berasal dari Swedia ketika menirukan suara dari hero Dota 2. Check this out...
Well, apakah ada sesuatu yang unik lagi yang bisa digarap dari Dota 2 ini? Terus nantikan kelanjutannya, hanya di Indogamers, One Stop Soluiton, Gamers Destination. (Sfh)
Bottom of Form

No comments:

Post a Comment