Tuesday 29 October 2013

Galaxy Tab 3 For kids

 
Jakarta - Demam tablet memang tak hanya menjangkau orang dewasa, anak-anak pun tidak ketinggalan ikut menyukainya. Melihat peluang ini, Samsung pun meluncurkan lini tablet khusus si buah hati.

Samsung telah memastikan akan mengeluarkan versi lain dari Galaxy Tab 3, yang memang diperuntukkan bagi anak-anak. Ukurannya tetap 7 inch, namun dengan warna cerah khas.

Dilansir dari Cnet, Selasa (29/10/2013), Galaxy Tab 3 for kids ini akan memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan versi sebelumnya.

Namun memang akan ada beberapa aplikasi untuk anak-anak yang sudah terinstal secara gratis di tablet ini, seperti Fruit Ninja, Where is My Perry dan Kids Planet Discovery.

Kendati menggunakan sistem operasi Android, Galaxy Tab 3 for Kids ini akan menggunakan antarmuka yang lebih ramah dengan anak-anak.

Piranti ini akan hadir di Amerika Serikat pada 10 November dan belum diketahui akan dilempar juga ke pasar internasional. Untuk bisa membawanya sebagai kado, pengguna harus merogoh kocek USD 229 atau sekitar Rp 2,4 jutaan.

No comments:

Post a Comment